Bhabinkamtibmas Polsek Demta laksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demta Papua -Patroli dialogis dan sosialisasi disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Demta kepada warga binaan di Distrik Demta Kabupaten Jayapura. Rabu, (13/05) sore.

Bhabinkamtibmas Polsek Demta Bripka Yunus Tunya bersama Brigpol Thomas Yakore dan tim relawan, melaksanakan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri dan tunda mudik sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona bagi warga binaan di Kampung Demta.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH menyampaikan, patroli dialogis dan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri dan tidak mudik sebagai upaya dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

“Patroli dialogis dan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri dan tidak mudik yang kami lakukan bersama tim relawan, sebagai upaya kami dalam penanganan penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Demta,” sampainya.

Lanjutnya, dihimbau agar masyarakat Demta lebih patuh sehingga penanganan penyebaran Virus Corona bisa cepat selesai dan tidak ada warga kami yang terpapar Virus Covid -19 dan kita bisa kembali hidup normal serta melakukan aktifitas seperti biasanya, tutup Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *