Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Barat dampingi Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Sentani Barat Papua – Sambang sekaligus memberikan arahan dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Barat kepada petugas jaga atau relawan gugus tugas penanganan Covid-19 Kampung Dosay Distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura. Rabu, (13/05/20).

Sambang sekaligus memberikan arahan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kampung Dosay Bripka Luther P. Yaboisembut kepada petugas jaga atau relawan di posko gugus tugas Covid – 19 Kampung Dosay Distrik Sentani Barat.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK menjelaskan, dengan menyambangi Posko relawan Covid-19 guna memberikan arahan dan kepada tim relawan dan memastikan agar dalam pelaksanaan tugas mereka dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kami menyambangi posko relawan Covid-19 Kampung Dosay, guna memberikan arahan dan kepada tim relawan dan memastikan agar dalam pelaksanaan tugas mereka dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas jaga, petugas diwajibkan untuk tetap menggunakan masker, selalu sopan dalam menegur tamu atau masyarakat yang melintas di depan pos apabila tidak menggunakan masker atau sudah melewati waktu yang sudah ditentukan sehingga tidak meninmbulkan bentrok antara petugas dan masyarakat, selalu bekerja dengan pedoman atau aturan yang sudah dibuat pemerintah kampung dan distrik dan jika ada hal-hal yang tidak bisa diatasi oleh petugas agar segera berkoordinasi dengan kami melalui Bhabinkamtibmas atau kepala kampung, tutup Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *