Dandim Demak bersama Forkopimda cek stok beras di gudang Bulog dan pantau harga pangan di pasar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Ketersediaan pangan terutama beras memang sangat penting. Apalagi saat wabah Virus Corona (Covid-19) stok beras harus tetap ada.

Untuk mengecek ketersediaan beras Bupati Demak bersama Forkopimda Kabupaten Demak mengecek gudang beras Bulog di JL. Raya Katonsari, Katonsari, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan harga kebutuhan di pasar bintoro Demak. Bupati Demak H.M. Natsir menyampaikan untuk stok beras DiKabupaten Demak untuk 3 bulan kedepan masih tercukupi. Mari kita berdoa bersama mudah-mudahan Kabupaten Demak tidak kekurangan pangan.

Untuk harga kebutuhan pokok rata-rata stabil ada beberapa yang naik turun karena situasi pasar mendekati hari raya tidak menjadi masalah. Mudah-mudahan harga ini terus stabil.

Bupati mengajak bersama-sama menjadikan demak yang lebih sejahtera aman, sehat dan Covid diKabupaten Demak segera berakhir di Kabupaten Demak Khususnya dan Indonesia pada umumnya. Tetap biasakan hidup bersih, selalu pakai masker dalam setiap kegiatan, kurangi kegiatan diluar.Demi memutus penyebaran covid-19. Ungkap Bupati.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Demak, H.M Natsir, Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz S. Ip MI. Pol, Kapolres Demak, AKBP. R. Fidel Putra Timonranto, SIK.Ka, Kadinpertan Widodo, Kadindakop Demak, M Zulkarnaen.

(Pendim 0716/Demak)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *