Kapolres Dairi bagikan paket lebaran kepada sejumlah wartawan

  • Whatsapp

Kapolres Dairi bagikan paket lebaran kepada sejumlah wartawan

MITRAPOL.com, Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Leonardo Simatupang, SIK membagikan Paket Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kepada Wartawan Kabupaten Dairi yang beragama Muslim, Kamis (14/5) di halaman Kantor Humas Polres Dairi Jln. SM Raja No. 8 Sidikalang.

Pembagian paket lebaran diserahkan langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK didampingi Wakapolres Dairi Kompol David P. Silalahi, Para Kasatfung, Perwira Staf dan personel Staf Humas Polres Dairi.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D. Simatupang mengatakan, pemberian Paket Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada Wartawan di Kabupaten Dairi ini adalah bentuk rasa kepedulian Polres Dairi guna menjalin soliditas dan sinergitas dengan jurnalis yang bertugas.

Pada kesempatan itu, Kapolres beserta seluruh jajaran Polres Dairi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan berharap paket Lebaran yang diberikan tersebut dapat membantu dalam rangka melawan dan mencegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Pemberian Paket Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H disambut baik oleh para Wartawan di Kabupaten Dairi sekaligus memberikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian Kapolres Dairi sembari berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam menyambut Idul Fitri di tengah pandemi COVID-19.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *