Peduli Covid-19, Polres Maros salurkan bansos pada Tukang Ojek dan karyawan yang di rumahkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros – Setelah sebelumnya melakukan pembagian paket sembako ke sejumlah masyarakat kurang mampu, tukang becak, dan tukang ojek, kini Kepolisian Resort (Polres) Maros kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan bantuan kepada keryawan yang dirumahkan akibat wabah Covid-19.

Selain kepada keryawan yang dirumahkan, Polres Maros juga meyalurkan bantuan sosial kepada puluhan tukang ojek, purnawirawa polri, warakawuri dan juga marbut mesjid.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik sh menyampaiakan, pemberian bantuan tersebut merupakan kelanjutan dari pemberian bantuan sebelumnya. Namun kali ini kata Kapolres pemeberian bantuan diperluas kalangan penerimanya.

“Jika dulu kita menyasar masyarakat miskin, tukang ojek, serta tukang becak. Kali ini kita perluas lagi, bantuan juga kita berikan karyawan yang dirumahkan, marbot masjid dan juga puranawirawan,” kata Kapolres.

Kapolres Maros juga menuturkan, bahwa bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Maros akan dampak akibat wabah virus Covid-19 yang hampir mengerogoti seluruh lini perekonomian masyarakat, khususnya di Maros.

“Bantun ini untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terimbas wabah Covid-19. Baik itu karyawan, tukang ojel, dan lain-lain,” tambah Kapolres.

Menjelang hari raya Idul Fitri, Kapolres Maros juga membagikan bingkisan lebaran untuk personil dan pegawai Polres Maros. Ia berharap, bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel serta mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Maros.

“Pemberian paket bingkisan lebaran ini merupakan tradis di Polres Maros. Ini merupaka bentuk perhatian pimpinan dan upaya membantu anggota untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H mendatang,” ungkap Kapolres.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *