Plt Bupati Aceh Selatan luncurkan Klikpasien, aplikasi pendaftaran pasien berbasis smartphone

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran secara resmi meluncurkan Klikpasien Aplikasi Pendaftaran Pasien Berbasis Smartphone BLUD RSUD dr. Yuliddin Away Tapaktuan, Kamis (14/05/2020).

Acara tersebut dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah Kepala SKPK, Kabag Humas dan para Kabid, Kasie, Kasubag di lingkungan BLUD RSUD dr.Yuliddin Away Tapaktuan serta tamu undangan lainya.

Direktur BLUD RSUD dr. Yuliddin Away Tapaktuan, dr. Erizaldi, M.Kes, Sp.OG, dalam kesempatan peresmian Launching Klikpasien itu mengatakan pihaknya sedikit demi sedikit terus berbenah untuk kemajuan rumah sakit yang kita cintai ini, namun demikian pihaknya terus berusaha agar cita-cita pasangan Bupati Azam terwujud dan menjadi Hebat di masa mendatang ucap Direktur Erizaldi.


Sedangkan, Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengatakan dengan adanya sistem baru Smartphone ini, mudah-mudahan pasien lebih mudah mendaftar dari rumah dan tidak perlu lagi antrian seperti dulu jelas Tgk Amran, dan harapanya kepada Direktur BLUD RSUD Yuliddin Away Tapaktuan beserta para Kabid, Kasie dan Kasubag agar dalam melayani para pasien harus dengan lemah lembut, senyum dan profesional, tandas Plt Bupati Aceh Selatan

(Reporter: Rian)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *