Sambangi warga, Kapolsek Kemtuk Gresi imbau untuk cegah Virus Corona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kemtuk Gresi Papua – Patroli dialogis sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Virus Corona dilakukan jajaran Polsek Kemtuk Gresi Polres Jayapura. Rabu, (13/05/20).

Dipimpin langsung Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Absalaom Tokoro melaksanakan sosialisasi himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan menyambangi warga masyarakat di 4 kampung yang ada di Distrik Kemtuk, diantaranya Kampung Damoikati, Demetim, Yanbra dan Kampung Braso.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Absalom Tokoro menjelaskan, patroli dialogis dengan menyambangi warga sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

“Patroli dialogis yang kami lakukan dengan menyambangi warga untuk menyampaikan langkah – langkah pencegahan penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

Disampaikan juga terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah, ini disampaikan agar warga dapat mengetahui dan mengikuti aturan pemerintah dalam upaya mencegah Virus Covid-19, kami juga melakukan pembagian pengisian formulir pendataan bantuan sosial ke tiap-tiap Kepala Kampung yang nantinya data tersebut akan diteruskan ke Kadistrik dalam penyaluran bantuan sosial sehingga tepat sasaran, tutup Kapolsek Kemtul Gresi Iptu Absalom Tokoro.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *