Seorang Nelayan dilaporkan hilang di Perairan Demta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Demta Papua -Hilangnya salah seorang nelayan bernama Steven Usupar (60) dilaporkan Kepala Kampung Yaugapsa Distrik Demta Saud Kosay ke Mapolsek Demta. Rabu (13/5).

Korban hilang saat melaut untuk mencari Ikan, dan diketahui belum pulang dari kemarin pagi, hingga saat berita ini diturunkan.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salah seorang warganya yang berprofesi sebagai nelayan hilang dari kemarin dan belum pulang hingga saat ini.

“Kasus hilangnya salah seorang nelayan Steven Usupar (60), kami ketahui setelah Kepala Kampung datang ke Mapolsek dan melaporkannya ke kami, korban diketahui hilang sejak kemarin Selasa 12/05 pagi dan belum kembali hingga saat ini,” katanya.

Lanjut Kapolsek, korban diketahui berangkat melaut pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 sekitar pukul 08.00 Wit, dengan menggunakan perahu semang (perahu dayung) kearah tanjung kampung Yaugapsa (pantai pasir panjang), ada 3 orang saksi yang juga nelayan saat melintas dari pagi hingga sore hari yang hanya melihat perahu korban mengapung tanpa ada orang, disaat sore hari ada juga salah seorang saksi Libert Siliwir yang melihat perahu tanpa ada korban sehingga memberitahukan ke keluarga korban.

Mendengar berita tersebut keluarga korban langsung melakukan pencarian hingga malam hari serta mengamankan perahu semang milik korban untuk di bawa pulang dan dilanjutkan pagi harinya namun korban juga belum ditemukan. Rencananya besok pagi Kamis (14/05), kami bersama masyarakat akan kembali melanjutkan pencarian, dimana malam ini tim SAR Jayapura juga telah tiba di Mapolsek Demta, tutup Kapolsek Ipda Warsito, SH.

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *