Akhirnya, empat warga lansia di Kelurahan 5 Ulu terima bansos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SumSel -Penyaluran dana bantuan sosial (bansos) di Kelurahan 5 ulu diduga tidak tepat sasaran.

Terkait hal itu wartawan Mitrapol Bambang Irawan langsung mengklarifikasi ke pihak kelurahan.

Sesuai dengan laporan, Bu Dewi selaku lurah 5 ulu langsung menindak lanjuti laporan tersebut . Dan setelah Kantibmas pak Hambli beserta ketua Rukun Tetanga ( RT ) setempat cek di lapangan,ternyata memang benar ada nya, 4 lansia janda tua yàng hidup tergolong sebatang kara, dengan tempat tinggal sangat tidak layak, keadaan ekonomi sangat memprihatinkan, di tambah akibat keadan sedang merebaknya pandemi covid19 dan PSBB yang baru di terap lkan di kota Palembang, SumSel.

Ke Empat (4 ) lansia ini ternyata sejak dulu tidak pernah mendapat perhatian ataupun bantuan dari sosial dari Pemerintah . Atas inisiatif pihak terkait dalam hal ini, ke empat lansia warga Jln Panca Usaha ini langsung di sambangi,dan langsung di lberi bantuan, di saksikan BABINSA kel: 5 ulu Pak Edi, Pak Hambali selaku KANTIBMAS 5 ulu, beserta RT setempat dan Staf dari kelurahan.

Dalam hal ini Pak Edi selaku BABINSA dan Pak Hambali KANTIBMAS 5ulu, menghimbau kepad pak Anang selaku ketua RT, untuk mengusul kan ke empat warga nya ini agar di prioritas kan untuk di ajukan dalam penerimaan BANSOS ke depan. Apa lagi di tengah situasi menjalan kan aturan PSBB di tetegah keadaan pademi covid 19 yg sedang berjalan saat ini, pungkas nya.

(Reporter: Bambang Irawan)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *