Belum tersentuh bantuan, Wakil walikota berikan sembako keluarga Kang Tugino dan Mbak Saripah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menjadi pemimpin sama artinya menyiapkan diri mengambil tanggung jawab yang besar dan berat. Dalam Islam, pemimpin bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan. Sebab ia (kepemimpinan) adalah amanah yang berat dipikul jika tidak menyandarkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Pemimpin hendaknya mengasihi rakyatnya, bukan justru menzalimi, menebar fitnah dan mengadu domba rakyatnya.

Seperti halnya kepedulian Wakil walikota Metro Djohan, mendatangi dan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu bapak Tugino warga jl.pingled kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Kamis (14/5/2020).

Sebelumnya Wakil walikota mendapatkan informasi dari warga lain bahwa terdapat warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Ya, tadi malam saya mendapatkan kabar bahwa ada salah satu warga Yosodadi yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, makanya pagi ini saya langsung melihatnya. Dan sekaligus memberikan bantuan ala kadarnya, dan ini murni dari keikhlasan hati saya. Mudah-mudahan apa yang diberikan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban pak Tugino sekeluarga,” ucap Djohan.

Sementara itu, kedatangan Wakil Walikota Djohan di sambut oleh Nuri, putri dari pak Tugino dan ibu Saripah.

Dengan penuh rasa haru, Nuri menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian Wakil Walikota Metro yang mau berkunjung di kediamannya.

“Terimakasih pak Djohan yang telah memberikan perhatian dan bantuan pada keluarga kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi bapak saya kerjanya hanya buruh bangunan dan ibu kerjanya sebagai tukang cuci pakaian di rumah tetangga. Mudah-mudahan bapak selalu diberikan kesehatan dan ini menjadi amal kebaikan bagi bapak,” pungkas Nuri.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *