Door to door, pendistribusian bansos di kawal TNI POLRI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Polsek Karangampel membagikan sembako dari Polres Indramayu kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Kamis, (14/05).

Kegiatan bakti sosial merupakan agenda Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz melalui Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., dalam rangka kepedulian Polri kepada warga yang tidak mampu akibat dampak dari pandemi COVID-19.

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., Melalui Kapolsek Karangampel bersama Dandim 0616/ Indramyu letkol czi aji Sujiwo melalui Danramil 0608/Karangampel Kapten Inf. Disman dengan Camat Krangkeng Ali Alamudin, SH.

Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menuturkan, Kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu dalam rangka kepedulian Polri kepada warga yang tidak mampu akibat dampak dari pandemi covid-19, ungkapnya.

“Adapun sasaran dalam pendistribusian paket sembako yaitu masyarakat yang kurang mampu yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah,” terangnya

Menurutnya, sejumlah 202 paket sembako berupa beras dengan berat 5 kg (Satu Pack) didistribusikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan cara Door to door ke warga binannya yang kurang mampu dan yang blum mendapatkan bantuan Sosial dari Pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek Karangampel, jelasnya.

Sementara itu, mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako yang diberikan oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.

“Alhamdulillah sangat terbantu dengan pemberian sembako gratis ini. Bantuan inilah sangat kami butuhkan dalam kondisi sekarang ini,” singkatnya.

 

 

Reporter : Nanang Asmari

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *