Duo Amran serahkan BLT Dana Desa Tahap I di Desa Lapaukke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud,S.Sos.M.Si bersama Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE menyerahkan langsung bantuan langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 di Desa Lapaukke Kec.Pammana. Kamis 14 Mei 2020, turut hadir pula PLT Kadis PMD Kab.Wajo A.Pemeneri,S.IP,M.Si.

Bupati Wajo dalam sambutannya menyampaikan bahwa BLT dana desa adalah salah bentuk keprihatinan pemerintah kepada warganya yang terkena dampak Pandemik Corona virus.

Wakil Bupati Wajo H.Amran,SE menyampaikan bahwa tidak semua warga bisa tercober oleh BLT dana desa, oleh karena itu bagi warga yang belum menerima BLT dana desa tapi memenuhi syarat maka bisa menerima bantuan dari program lain misalnya BST atau bantuan pangan non tunai.

Duo Amran yang selalu kompak akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya,setiap ada kegiatan pasti akan meluangkan waktu untuk menghadiri papar h.nasir selaku kades Lapaukke.

Masih menurut kades j.nasir bahwa jumlah KK yang menerima bantuan langsung tunai dana desa adalah 64 KK. Setiap masyarakat akan menerima dana sebesar Rp 600.000 per bulan selama 3 bulan atau 3 tahap.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat atas kepeduliannya kepada warga dan terima kasih kepada dua Amran atas kehadirannya didesa kami” papar kades diakhir sambutannya.

 

 

Reporter : Andhy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *