Hadapi Covid-19, Kejari Tobasa bantu pasangan penyandang Disabilitas

  • Whatsapp
Kajari Tobasa DR Robinson Sitorus SH MH MM saat memberikan bantuan sembako kepada pasutri Tuna Netra 

MITRAPOL.com, Toba –  Pasangan suami istri Norman Sibarani (46) dan Pesta Napitupulu (47) warga Kelurahan Sangkarnihuta, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba menerima bantuan sembako dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tobasa hadapi pandemi Covid-19, Jumat (15/05/2020).

Keluarga penyandang disabilitas tuna netra itu menyambut kedatangan Kajari Tobasa dan anggotanya dengan isak tangis sang istri saat menerima bantuan sembako di rumahnya.

“Kami mendengar dari wartawan bahwa bapak ibu ini sudah tidak dapat lagi bekerja selama covid ini. Kami dari kejaksaan negeri datang memberikan sumbangsih yang mungkin tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa membantu walau untuk sementara saja. Ke depan kita akan bicara dengan Pemkab agar di data untuk bisa mendapat bantuan lainnya. Semoga covid ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti semula”, sebut Kajari Tobasa DR.Robinson Sitorus.SH MH MM.

Didampingi kedua anaknya yang masih berstatus pelajar, pasutri yang selama ini menggantungkan hidupnya dari mengamen sambil menjual souvenir, mengakui hampir 3 bulan tidak dapat bekerja lagi sejak wabah Covid-19 menjangkit.

Bantuan sembako yang baru pertama kali diterima dari pihak swasta, sebutnya, sangat membantu meringankan beban.

“Terimakasih kepada bapak dari kejaksaan Tobasa yang sudah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini Sangat banyak manfaatnya. Ini pertama sekali bantuan dari rombongan yang mau membantu kami”, ungkapnya seraya memberitahukan dirinya memiliki sertifikat keahlian sebagai tukang pijat.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instant, telur, susu, minyak goreng,sabun, gula, detergent, pasta gigi.

 

 

Reporter : Abdi. S

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *