Jajaran Jajaran Forkopimka bersama LSM Babar dan Forum FKPMP bagikan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Jajaran Forkopimka bersama LSM Babar dan Forum FKPMP melakukan pembagian sembako di 10 desa se-Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat, Prov Kepulaun Bangka Belitung. Kamis (14/5).

Dalam kesempatan ini Camat Parit Tiga, Madirisa menyampaikan kepada warga yang belum menerima bantuan harap bersabar, muda-mudahan semua akan kebagian, kita berharap masih ada pihak-pihak yang menyumbang, ujarnya.

Sementara, Ketua LSM Babar, Jarnas, mengungkapkan, bantuan yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari beberapa pengusaha yang ada di Kecamatan Parit Tiga dan juga salah dari seorang anggota dewan yang bernama Suherdi alias Anang.

Jarnas juga menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan buat masyarakat yang belum pernah dapat bantuan sebelumnya.

Paket bansos ini untuk dibagi ke setiap warga, kita percayakan kepada pemerintahan desa setempat, muda mudahan bantuan yang kita serahkan ini tepat sasaran, harap Ketua LSM Babar Jarnas.

Gerakan ini diinisiasi oleh LSM Babar, Forum FKPMP dan tokoh pemuda Kecamatan Parit Tiga, Jarnas, Ali Hartono, Rustam dan Hasbullah.

Tokoh pemuda Kecamatan Parit Tiga Rustam) menyampaikan, di Kecamatan Parit Tiga hanya satu orang wakil rakyat yang mau berpartisipasi, sedangkan wakil rakyat yang lain masih tidur.

Lanjut Rustam, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini hanya pak Suherdi atau yang sering dipanggil Anang, sementara wakil rakyat yang lain masih tidur dan akan bangun dari tidur pada saat mancari dukungan suara untuk mencalon diri sebagai anggota dewan untuk menjadi wakil rakyat, kata rustam sambil mengelus dadanya.

“Kedepannya kita akan mendukung wakil wakil rakyat yang seperti pak suherdi atau anang ini,” tutup Rustam.

Saat pembagian sumbangan di desa Bakit, sebagai wakil rakyat, Suherdi memberikan kata sambutan, Suherdi menyampaikan saat seperti ini kita harus bersinergi, apa yang bisa kita bantu kita akan bantu bersama teman teman dari lsm,dan parah tokoh tokoh pemuda di kecamatan parit tiga ini.

“Saya secarah pribadi mengaprisiasi kegiatan yang di inisiasi oleh lsm babar, forum fkpmp,serta tokoh pemuda kecamatan parit tiga semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga warga di sepuluh desa Kecamatan parittiga ini” Kata Suherdi.

“Saat ini seluruh dunia sedang mengalami bencana covid 19, semoga wabah ini segera berakhir, Aamiin, tutup suherdi di akhir ucapannya.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *