Kapolsek Sunda Kelapa bersama RW 05 Pluit bagikan paket sembako ke warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH MH bersama Ketua RW 05 Pluit Penjaringan melaksanakan Emphati Building dan Sosial Bonding peduli masyarakat terdampak Covid-19 dengan Berbagi Sembako Jumat, (15/05/2020).

Giat Pembagian Paket Sembako tersebut dari RW. 05 Muara Karang Peduli, sebanyak 750 paket sembako yang dibagikan ke warga Muara Angke ke 3 (tiga) RW diantaranya, RW 20, 21, 22, dan masing masing RW. mendapatkan 250 (dua ratus lima puluh) paket dan masing masing RW. mendapatkan Indomie sebanyak 175 (seratus tujuh puluh lima) dus.

Adapun giat pembagian Paket dan giat pembagian sembako tersebut diserahkan langsung kepada Warga Muara Angke yang diterima oleh masing masing RW. Giat tersebut sebagai bentuk kepedulian yang dimana situasi saat ini terkait Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan penyebaran Virus Covid 19 (Corona), di Indonesia. Sehingga Pembagian Sembako tersebut guna meringankan beban dan merupakan simpati dan perhatian yang dimana dengan adanya wabah Virus Covid 19 (Corona) di Indonesia pada saat ini.

“Kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian guna membantu meringankan beban warga Muara Angke dan sebagai bentuk Kemanusiaan serta simpati dan perhatian pada saat situasi Mewabahnya Virus Corona (Covid 19). Yang kita lakukan bersama,” ucap Armayni.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *