Kapolsek Unurumguay kawal penyaluran sembako di 6 Kampung  

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Unurumguay Papua – Pengawalan pergeseran bantuan sembako dari kantor Distrik ke 6 (enam) kampung yang ada di wilayah Distrik Unurumguay Kabupaten Jayapura dialakukan jajaran Polsek Unurumguay. Kamis, (14/5).

Pengawalan pergeseran bantuan sosial berupa sembako dari Pemerintah Kabupaten Jayapura, dipimpin langsung Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K bersama anggota dari Kantor Distrik Unurumguay bagi 690 kepala keluarga yang berada di 6 (enam) yang ada di wilayah Distrik Unurumguay.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K mengatakan, pengawalan pergeseran bantuan sosial yang dilakukannya bersama anggota untuk memastikan sembako-sembako tersebut diterima dengan baik dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pengawalan pergeseran bantuan sosial yang kami lakukan untuk memastikan sembako-sembako tersebut diterima dengan baik dan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, mengingat tidak semua warga masyarakat mendapat bantuan,” katanya.

Lanjut, ada sebanyak 690 kepala keluarga dari 6 kampung yang ada di Unurumguay yang berhak menerima bantuan sembako, untuk penyalurannya kami serahkan langsung kepada setiap kepala kampung dan rencana besok pagi baru akan dibagikan oleh masing – masing aparat kampung kepada masyarakat. Tutup Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *