Lewati batas waktu, Aparat gabungan imbau warga untuk pulang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Himbauan pencegahan penyebaran Covid -19 terus dilakukan aparat gabungan di Kabupaten Jayapura. Kamis, (14/5).

Aparat gabungan yang tergabung dalam tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Jayapura, terdiri dari anggota Polres, Perhubungan, Sat Pol PP, KNPI, Orari dan Rapi terus berupaya setiap harinya untuk menghimbau warga masyarakat Sentani agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan pemerintah Kabupaten Jayapura terutama bagi warga yang berkeliaran tanpa alasan yang jelas dan melewati batas waktu, untuk pulang ke rumahnya masing masing.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kasat Binmas AKP Sutardi, SH., MH menerangkan, himbauan yang rutin dilaksanakan bersama aparat gabungan untuk menegakkan aturan – aturan yang telah ditetapkan pemerintah Kab. Jayapura dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Himbauan yang rutin kami laksanakan bersama aparat gabungan untuk menegakkan aturan-aturan yang telah ditetapkan pemerintah Kab. Jayapura dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya bagi warga Sentani yang beraktifitas melewati batas waktu, terutama bagi warga yang berkendara, kami himbau untuk pulang ke rumahnya masing-masing,” terangnya.

Lanjutnya, himbauan dilaksanakan di 2 (dua) tempat secara bergantian, pertama di Doyo Baru dan kedua di pertigaan Pasar Lama Sentani, pada kesempatan tersebut juga kami minta dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, tutup Kasat Binmas AKP Sutardi, SH., MH.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *