Ormas BPPKB Banten DPAC Cisauk berbagi takjil dan masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Di bulan suci Ramadhan 1441 H yang penuh berkah ini, Ormas BPPKB berbagi takjil dan masker yang dipusatkan di lampu merah Pasar Modern, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/05/2020).

Dalam kegiatan itu disambut antusias dari masyarakat. Utamanya para pengguna jalan yang melintas di lampu merah Pasmod Cisauk, tempat pelaksanaan pembagian takjil dan masker. Kegiatan ini merupakan agenda rutinitas tahunan di bulan suci Ramadhan dengan melibatkan semua kader/anggota BPPKB Banten DPAC Cisauk.

Menariknya, dari pembagian takjil dan masker yang disediakan sebanyak 1000 paket, habis dalam kurun waktu berkisar 20 menit.

Menurut Pahrul Rozi selaku Ketua BPPKB DPAC Cisauk didampingi kurang lebih 100 anggota yang hadir menyampaikan dalam pembagian takjil dan masker ini, pihaknya fokus melakukan pembagian takjil dan masker terhadap pengguna jalan yang melintas di lampu merah pasar modern Cisauk.

“Alhamdulillah, acara yang kami mulai sekitar pukul 17.00 WIB, mendapat respon positif dari warga. Hal ini terbukti, dari 1000 paket takjil dan masker yang dibagi habis hanya dalam waktu 20 menit Harapannya semoga tahun depan bisa berbagi dua kali lipat paket,” ungkapnya.

Masih tanggapan Pahrul Rozi, kegiatan ini dilakukan juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang terkena masalah adanya covid-19.

“Dan juga kita berharap agar ke depan masyarakat bisa menerima BPPKB Banten di tengah tengah masyarakat, bahwa BPPKB Banten adalah bahagian dari masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Pahrul Rozi.

Di tempat yang sama Kabid Pertahanan BPPKB DPC Kabupaten Tangerang Andhika Sese menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya mengadakan kegiatan pembagian takjil dan masker yang berjumlah 1000 paket.

“Itu kita peruntukkan bagi masyarakat. Kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat buat masyarakat terkhusus masyarakat Cisauk dalam menghadapi virus covid-19 ini, dan saya juga sangat bangga dengan kekompakan serta solidnya anggota BPPKB DPAC Cisauk di bawah kepemimpinan Ketua DPAC Pahrul Rozi, dan saya juga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh kawan kawan BPPKB lain yang ada di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya bangga.

(Luber Sitanggang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *