POLRI bersama TNI bantu penyaluran sembako di Sentani Kota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Bandara Sentani memonitoring dan membantu langsung kegiatan penyaluran bantuan sembako bagi warga di Kelurahan Hinekombe Distrik Sentani Kota Kabupaten Jayapura. Kamis, (14/5).

Penyaluran atau pembagian bantuan sosial berupa sembako yang dimonitor dan dibantu langsung Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Bandara Sentani Brigpol Heri Sulistiyono bersama Babinsa Koramil Sentani Serka Supriadi, bagi 1.726 kepala keluarga yang ada di wilayah Kelurahan Hinekombe Distrik Sentani Kota.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH menyampaikan, penyaluran bantuan sembako yang dibantu Bhabinkamtibmasnya untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Pada kegiatan kali ini, melalui Bhabinkamtibmas kami memonitoring dan membantu penyaluran bantuan sosial berupa sembako, ini dilakukan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” sampainya.

Lanjutnya, penyaluran bantaun sembako kali ini diperuntukan bagi 1.726 kepala keluarga yang telah terdaftar di kelurahan sesuai pengajuan dari RT/RW, kemudian data tersebut diserahkan ke Pemkab Jayapura, sehingga bantuan yang turun juga sesuai dengan data tersebut. untuk warga yang belum mendapatkan bantuan, nantinya dari pihak Kelurahan akan mengusulkan kembali kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura agar bisa mendapat tambahan, dimana bantuan yang tadi dibagikan menjadi tanggung jawab para Ketua RT/RW untuk diberikan bagi warganya masing-masing, tutup Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *