Polsubsektor KP Laut beri imbauan Cegah Covid-19 di Nabire

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Personil Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Nabire melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Instruksi Bupati Nabire tentang langkah Pencegahan Penyebaran Covid -19 di Kabupaten Nabire. Kamis, (14/05/20).

Tempat sosialisasi sekaligus melaksanakan patroli di kios-kios, pasar, Rumah makan/warung, tempat karaoke/hiburan yang berada di samabusa.

Kami dari Polsubsektor KP laut akan mengingatkan kembali tentang Surat Edaran Bupati Nomor : 440/862/SET tentang Pencegahan, Pengendalian dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kab. Nabire tanggal 21 April 2020 dimana ada larangan menutup tempat karaoke/hiburan dan Pembatasan jam Operasional bagi Pemilik Toko,warung makan, Kios, dan lain-lain.

“Mari kita sama-sama patuhi dan laksanakan Instruksi Bupati Nabire guna kepentingan kita bersama sehingga kita dapat mengantisipasi Penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Nabire,” kata salah satu personil Polsubsektor KP Laut, Brigadir F. Dagali

Aipda Dagali (sapaan) juga menyampaikan, tetap menjaga Kesehatan, Olah Raga yang cukup, Jaga Kebersihan diri dan lingkungan dan budayakan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan Akitifitas di Rumah atau di Luar rumah.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *