Sebanyak 52.538 nasi kotak yang dimasak didapur umum TNI-POLRI telah didistribusikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Sebanyak 52.538 nasi kotak yang dimasak di dapur umum TNI-Polri-Pemda Provinsi Lampung terhitung mulai tanggal 15 April s/d 14 Mei 2020 telah didistribusikan Polri untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bandar Lampung.

Pendistribusian dilakukan di 20 kecamatan se-Kota Bandar Lampung ditambah dengan etalase Pasar Bambu Kuning, Etalase Ramayana,Terminal Kemiling, Pos Lantas Baruna Panjang dan Pos Lantas Raden Intan serta didistribusikan secara mobile oleh Sat Brimob, Sat Binmas, Patroli Sat Lantas, Mahasiswa Papua Unila ditambah relawan Covid-19 Pasar Kangkung, BPBD dan marinir.

Total 219 personil terlibat di dapur lapangan yang terdiri dari 145 personil Polri, 15 personil TNI AD, 10 personil TNI AL, 6 personil TNI AU, 25 personil Marinir, 12 personil Satpol PP dan 6 personil BPBD Lampung.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait himbauan untuk tetap berada di rumah, bekerja di rumah, belajar di rumah dan ber ibadah di rumah selama pandemi COVID-19 dengan harapan dapat mengurangi beban masyarakat yg terkena dampak pandemi COVID-19.

 

 

Reporter : Adi/Deni Andestia/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *