Tingkatkan sinergitas, Baharkam Polri ajak wartawan buka puasa bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Di tengah pandemi Covid-19 pihak Polri melalui Korbinmas Baharkam Polri mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam giat buka bersama. Kegiatan yang berlangsung Jumat (15/05/2020) sekitar pukul 16.00 WIB hingga malam pukul 19.00 WIB sukses dan penuh keakraban.

Acara diawali dengan salam perkenalan lalu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dilanjut pemberian arahan yang dipimpin oleh Kombes Pol Nanang P selaku humas dan diakhiri doa bersama serta pemberian bingkisan dari Polri kepada awak media.

Ada sekitar 35 perwakilan yang hadir dalam kegiatan tersebut mewakili grup wartawan medsos Baharkam yang dibina langsung oleh Kombes Anang P yang sangat dikenal dekat dengan para wartawan.

Dalam arahanya Kombes Anang P berpesan agar media dapat senantiasa bersinergi dengan Polri serta mendukung upaya pemberitaan. Tujuanya agar masyarakat juga mengetahui tugas, fungsi Polri serta kegiatan- kegiatan yang dilakukan selama ini dapat terpublikasi.

“Wartawan juga merupakan corong informasi bagi polri dan masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan yang baik demi mempertahankan keamanan dan kondusifitas masyarakat dan negara,” terangnya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *