Cegah Covid-19, DREG’S 28 Polres Halteng berbagi sembako dan Masker di Bulan Puasa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan, itulah yang dilakukan oleh anggota kepolisian dari angkatan 2006 untuk memutuskan mata rantai Covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Setelah beberapa tahun silam berbagi takjil pada pengguna jalan di Kota Weda, kini giliran DREG’S 28 Polres Halmahera Tengah (Halteng) berbagi sembako dan masker.

Ketua angkatan Dreg’s Polres Halteng, Brigpol Faisal Ismail kepada Mitrapol mengatakan, dirinya bersama rekananya kali ini berbagi di tiga Desa yakni, Were, Fidijaya dan Nurweda.

Setiap Desa kata Faisal, terdapat delapan Kartu Keluarga (KK). Disamping itu, Dreng’s juga akan melakukan pembagian sembako di Polsek Patani dan Gebe.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Dreg’s 28 angkatan 2006 kepada kaum dhuafa atau masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan terap dan juga pengguna jalan. Kegiatan ini rutin setiap tahun,” ungkap Faisal.

“Untuk Patani dan Gebe terdapat 10 KK. Di Polsek Patani 5 KK dan Gebe 5 KK,” sambungnya.

Semenatra salah satu masyarakat Nurweda, Jalil (51) kepada Dreg’s mengucapkan terima yang tak terhingga. Ia juga mendoakan komunitas angkatan 2006 ini untuk tetap sehat dan umur panjang.

“Semoga Bapak Kapolres dan semua anggotanya sehat selalu dan umur panjang, serta dimudahkan rezekinya. Terima kasih untuk semuanya,” titipnya.

Dreg’s berharap, dengan kegiatan ini masyarakat yang menerima bantuan tetap berdiam diri di rumah selama masa Covid-19. Serta menjalankan ibadah puasa dengan baik.

 

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *