Cegah penyebaran Covid-19, Kades Guradog dirikan Posko Pemeriksaan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Menjalankan instruksi Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sekarang ini sedang mewabah, Pemerintahan Desa Guradog Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten membuka posko pemeriksaan bagi masyarakat yang akan datang atau masuk ke Desa Guradog.

Kepala Desa Guradog H.Sukarma yang akrab dipanggil H. Amok kepada mitrapol.com mengatakan, sesuai instruksi Pemerintah dalam menghadapi virus Corona (Covid-19),”Saya sudah melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Guradog untuk mencegah penyebaran Covid-19.”

Saya telah membuka Posko Pemeriksaan di setiap perbatasan Desa Guradog dengan melakukan pemeriksaan bagi setiap kendaraan yang datang baik kendaraan roda dua maupun roda empat dan lakukan penyemprotan disinfektan, untuk yang pulang dari kota , sebelum bertemu orangtuanya, kita suruh mandi dulu dan dilakukan pemeriksaan kesehatan kembali untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, terang H. Amok.

“Saya berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir hingga masyarakat bisa beraktivitas kembali dan kembali kehidupan yang normal tanpa rasa takut lagi,” pungkas H. Amok Kepala Desa Guradog.

 

 

Reporter : Soleh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *