Danramil 0101 Kodim 0601 Pandeglang, Kapten Infantri Subandi : Bangga atas swadaya anggotanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Danramil 0101 Pandeglang beseta anggotanya menyalurkan bantuan 50 paket sembako di dua Kecamatgan Pandeglang dan Majasari, terhadap masasyarakat korban pandemi copid 19, Jum’at (15/5/2020).

Dalam giat tersebut anggota TNI Koramil 0101 Pandeglang mebagikan sembako terhadap orang tidak mampu, dengan cara dianter ke rumah – rumah , biar tepat sasaran dan menghindari kerumunan masa serta bisa mengetahui orang – orang yang harus layak mendapatkan bantuan.

Danramil 0101 Pandeglang Kapten Infantri Subandi mengatakan,”Saya ucapakan sangat banyak terimakasih terhadap para anggota TNI 0101 Pandeglang, yang sudah menjalakan giat suwadaya dengan iklas, mudah – mudahan bisa membantu warga terdampak virud corona di wilayah binaan Koramil 0101 Pandeglang.

Kapten Infantri Subandi menambahkan,”Ia berharap masyarakat di wilayah binaannya agar selalu tetap bergotong royong melawan corona, dan melakukan sosial distancing guna memutus mata rantai virus Covid-19,”jelasnya.

Sakmad warga RT 03 RW 02 Kampung Pakalongan Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang, Saya sangat berterimakasih terhadap anggota TNI telah membantu waraga dengan memberikan sembako, sehingga kami bisa terbantu dan meringankan beban dan apayang dirasakan saat ini.

Masih hal yang sama,”Dengan adanya bantuan dari TNI ini, sangat berarti bagi kami, kondiai dimasa Pandemi, semoga adanya bantuan ini bisa meringankan beban masayarakat yang membutuhkan uluran tangan baik dari per orangan maupun dari pemerintah, harapan saya semoga covid 19 segera berakhir sehingga ekonomi bisa berjalan seperti biasa dan masyarakat bisa menjalankan budaya Indonesia yang terkenal bergotong royong,”pungkasnya.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *