Gelar Baksos, 3 keluarga kurang mampu di Seulimeum dapat bantuan dari Kapolda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, didampingi Irwasda, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan Kapolres Aceh Besar, Sabtu (16/5), menggelar baksos memberi bantuan untuk 3 keluarga kurang mampu di Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.IK, dalam siaran persnya, Sabtu (16/5).

Kegiatan itu diawali dengan pemberangkatan Kapolda bersama rombongan dari kediaman rumah dinas Kapolda Aceh dengan menggunakan sepeda motor dinas kepolisian, sebut Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, Kapolda bergerak dari kediamannya sekira pukul 14.00 wib bersama Irwasda, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolres Aceh Besar dan sejumlah Personel Polda Aceh lainnya dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua menuju ke lokasi bakti sosial (baksos) di Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar.

Sasaran baksos yang dituju adalah 3 kurang mampu di kecamatan Seulimeum masing-masing 2 orang berdomisili di desa Lhieb dan 1 orang lagi berdomisili di desa Lamjreun, kata Kabid Humas.

kurang mampu di desa Lhieb masing-masing Sanawiah (30) buruh tani tinggal di dusun Inte Gajah, dan Nurlaida (45) buruh tani tinggal di dusun Tunong, kata Kabid Humas.

Seorang lagi kurang mampu yang mendapat bantuan dari Kapolda adalah Nurjanah (45) buruh tani dan tinggal di desa Lamjreun, kata Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, 3 kurang mampu yang mendapat bantuan dari Kapolda, kondisinya memprihatinkan dan rumah tempat tinggalnya terbuat dari kayu.

Kegiatan baksos yang digelar ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini juga terdampak penyebaran virus corona atau covid-19, kata Kabid Humas.

Selain itu, baksos tersebut juga merupakan kepedulian Polri dalam rangka melayani dan melindungi serta pengabdian kepada masyarakat, kata Kabid Humas lagi.

 

 

Reporter : Indra

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *