Hadapi Covid-19, Jajaran Polsek Poumako kawal pengangkutan 100 ton Beras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Polsek Poumako, Polres Mimika dipimpin Kapolsek Poumako Ipda. Ronny R. Samory, SH bersama anggotanya mengawal pengangkutan 100 ton beras untuk membantu masyarakat terdampak pandemi virus cirona Covid-19.

Pengawalan mobil truk yang mengangkut 100 ton beras dengan menggunakan Mobil Patroli milik Polsek Kawasan Pelabuhan Poumako berjalan dua sesi.

Yakni sesi pertama sekitar Pukul 09.00 wit berjumlah 2 kontainer berisi 50 ton beras. Kemudian sesi kedua sekitar pukul 15.00 wit sebanyak 2 kontainer berisi 50 ton beras.

Sehingga jumlah total pengawalan sebanyak 100 Ton beras.

Lokasi start dimulai dari Depo Penumpukan Kontainer Pelabuhan Pomako, Distrik Mimika Timur, dan berakhir di Gudang Bulog, Timika Kabupaten Mimika, Papua pada Sabtu, (16/5).

“Beras tersebut nantinya digunakan untuk mengantisipasi kurangnya ketersediaan pangan yang dibagi-bagi berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Mimika,” kata Kapolres Mimika AKBP I Gusti Ide Era Adhinata,SIK. di Timika, Sabtu, (16/5).

Kapolres berharap, dengan hadirnya 100 ton Beras tersebut, Pemerintah Daerah Mimika dengan segera mendistribusikan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *