Kapolres Jayapura serahkan bantuan sembako pada Panti Asuhan Darusalam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Doyo Baru Papua – Bantuam sembako akibat dampak wabah Virus Covid-19  diserahkan langsung Kapolres Jayapura. Jumat, 15/05/2020

Peduli dampak wabah Virus Covid-19 selama pembatasan sosial, Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si menyerahkan langsung bantuan ke panti asuhan Darusalam Doyo Baru Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakannya sesuai arahan dari Kapolri, dengan memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak akibat wabah Virus Corona.

 

“Ini merupakan gerakan moral yang di inisiasi oleh bapak Kapolri, pada hari Jumat ini. kami melaksanakan bakti sosial, bantuan sembako bagi masyarakat yang memerlukan bantuan seperti panti asuhan Darusalam yang beralamatkan di Doyo Baru kabupaten Jayapura.

Lanjutnya, jumlah seluruhnya kurang lebih ada 200 paket, yang sebelumnya sudah kami berikan beberapa tahap dan dilanjutkan hari ini, memang tidak bisa banyak membantu tapi setidaknya ini bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak wabah Virus Covid-19.

Ditempat yang sama Ketua panti asuhan Darusalm mengatakan banyak-banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Kabupaten Jayapura beserta jajarannya.karena sudah datang membawakan kami bantuan berupa sembako.
Sekali lagi saya selaku Ketua panti asuhan Darusalam mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Jayapura yang sudah memberikan kami bantuan sembako semoga ALLAH menambahkan rezekynya dan semoga Bapak kapolres jayapura AKBP Dr.Victor Dean Mackbon, SH., S.IK.,M.Si. beserta jajaranya.umur panjang dan selalu mendapatkan berkah dari ALLAH SWT,” ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker ketika lagi beraktifitas di luar rumah dan selalu cuci tangan setelah beraktifias di luar rumah sesuai protokol kesehatan Tutup Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *