Keluyuran lewat batas waktu, Pengendara di imbau putar balik 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Himbauan pencegahan Covid-19, terus dilakukan tim gugus tugas Kabupaten Jayapura bagi warga masyarakat Sentani Kabupaten Jayapura. Jumat, 15/05/2020.

Aparat gabungan yang tergabung dalam tim gugus tugas penanganan Covid -19 Kabupaten Jayapura terus menghimbau warga Sentani dalam mencegah penyebaran Virus Corona salah satunya menghimbau warga maupun pengendara yang keluar rumah tanpa alasan yang jelas untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kasat Binmas AKP Sutardi, SH., MH menerangkan, himbauan yang dilaksanakannya bersama aparat gabungan yang tergabung dalam tim gugus tugas penanganan Covid-19 dengan menghimbau warga masyarakat Sentani khususnya bagi para pengendara yang keluar rumah lewat batas waktu untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

“Himbauan yang kami lakukan rutin setiap harinya, bersama aparat gabungan, yang tergabung dalam tim gugus tugas penanganan Covid-19, dengan menghimbau warga masyarakat Sentani khususnya bagi para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang keluar rumah lewat batas waktu, untuk pulang ke rumahnya masing – masing, ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” terangnya.

Lanjut, dalam pelaksanaannya tadi masih banyak kami temui warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa alasan yang jelas, hal ini disebabkan karena banyak warga yang tidak punya kesadaran sendiri, sanksinya kami memerintahkan untuk memutar balik setiap pengendara untuk pulang ke rumahnya masing-masing, tutup Kasat Binmas AKP Sutardi, SH., MH.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *