Mewakili Kapolri, Ka OPS Nemangkawi Papua beri tali asih kepada 3 personil Anumerta Polres Mamberamo Raya di Timika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Kapolri Jend. Pol Idham Aziz melalui Ka OPS Nemangkawi Papua, Brigjen Pol. Roycke Harry Langie, SIK, MH., memberikan tali asih kepada 3 orang Personil kepolisian Polres Mamberamo Raya yang meninggal pasca mengalami insiden penembakan di Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, pada Minggu (12/3/2020) lalu.

Pemberian bantuan Tali Asih tersebut, berlangsung di Hotel Grand Mozza, Kabupaten Mimika, Papua, Sabtu (16/5/2020), diterima oleh Kapolres Yahukimo, AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo, SH, SIK.

Ketiga anggota Polres Mamberamo Raya yang menjadi korban penembakan diantaranya, Briptu Marcelino Rumaikewi, Bripda Yosias Dibangga dan Briptu Alexander Ndun.

Ka OPS Nemangkawi Papua 2020, Brigjen Pol. Roycke Harry Langie, SIK, MH, dalam rilis yang diterima MITRAPOL, Sabtu, (16/5) mengatakan, tali asih ini merupakan bentuk perhatian dari Kapolri Jend.Pol. Idham Izis kepada 3 Personil Polres Mamberamo Raya yang meninggal pasca mengalami insiden penembakan.

“Tali asih ini merupakan perhatian langsung dari Bapak Kapolri dan diterima oleh Kapolres Yahukimo mewakili Polres Mamberamo Raya untuk disalurkan kepada pihak keluarga dari ke-tiga anggota yang menjadi korban penembakan,” kata Ka OPS Nemangkawi Papua 2020, Brigjen Pol. Roycke Harry Langie, SIK, MH.

Ditempat yang sama, mewakili keluarga korban, Kapolres Yahukimo, AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo, SH, SIK., mengatakan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jend.Pol Idham Azis yang telah memberikan perhatian penuh melalui bantuan tali asih kepada keluarga dari ke-tiga almarhum berpangkat Anumerta tersebut.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *