Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Jayapura berbagi kasih pada insan Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Doyo Baru Papua – Kegiatan berbagi kasih peduli dampak Covid-19, Kapolres Jayapura menyerahkan bantuan sembako bagi insan pers di Kabupaten Jayapura. Jumat, (15/05/20).

Penyerahan bantuan, berbagi kasih peduli dampak Covid-19, berupa sembako yang diserahkan langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si kepada 15 orang wartawan dari berbagai media Elektronic,media cetak dan media online yang bertugas di wilayah Kabupaten Jayapura berlangsung dihalaman Mapolres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat diwawancarai mengatakan, terima kasihnya kepada insan pers didalam menghadapi wabah Virus Covid-19, peran media sangat diperlukan terutama didalam memberikan informasi yang faktual terkait wabah Covid-19.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada insan pers dalam menghadapi wabah Virus Covid-19, seperti kita ketahui peran dari media ini sangat diperlukan terutama didalam memberikan informasi yang faktual, kemudian juga memberikan himbauan-himbauan yang sifatnya sosialisasi ini sangat penting, karena apa yang disampaikan pemerintah harus sampai ke masyarakat melalui peran serta dari rekan-rekan media, oleh karena itu peran media dalam menciptakan harapan kita menekan angka covid ini juga sangat dperlukan,” katanya.

Lanjut, jadi kami dari Polres Jayapura mengucapkan terima kasih sekali terhadap peran media, yang selalu hadir di tengah – tengah penderitaan kita bersama ini, dengan selalu bergandengan tangan untuk bisa memberikan berita – berita yang membantu, khususnya juga peran media yang selalu hadir untuk menyampaikan kebijakan – kebijakan pemerintah, kami sangat berharap sekali kerjasama ini, antara pemerintah khususnya dengan Polres Kabupaten Jayapura dengan media, tentu bisa dilanjutkan dan akan terus berlanjut, tutup Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *