Personil Polsek Pallangga Polres Gowa bersama BKO Brimob, TNI dan Satpol PP laksanakan patroli malam pelaksanaan PSBB

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Pelaksanakan Patroli dalam pelaksanaan PSBB yang mulai dilaksanakan hari Senin tanggal 04 April 2020 untuk memutus penyebaran rantai Covid-19, jum’at malam sampai sabtu dini hari (15/05/20).

Dalam kegiatan patroli gabungan terdiri dari personil Polsek Pallangga, BKO Brimob dan Satpol PP yang dilaksanakan bersama dipimpin oleh AKP Syamsuardi yang di dampingi oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH.

Patroli ini sebagai wujud untuk mengantisifasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek pallangga dan dalam rangka menjaga keamanan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif untuk memutus penyebaran rantai virus corona (Covid-19).

Patroli dilaksanakan oleh semua polsek jajaran polres gowa termasuk polsek pallangga atas perintah langsung Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, guna meningkatkan pengawasan kamtibmas demi menjaga situasi yang aman dan kondusif sesuai dengan program kerja Kapolri dan dalam pelaksanaan PSBB.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan cara patroli hunting dan singgah apabila melihat ada warga atau anak-anak muda yang berkumpul guna diberikan nasehat agar tidak keluar rumah apabila tidak penting dan memakai masker demi keamanan bersama dan berhasil mengamankan sebanyak 11 orang dari pallangga kemudian di bawa ke Polres Gowa untuk diberikan pembinaan.

Perintah dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyeberan Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *