Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolres Metro : Dalam bertindak yang terpenting Profesional dan Proporsional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kapolres Metro Lampung, AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H memimpin serah terima jabatan Wakapolres Metro, dari pejabat lama yaitu KOMPOL Hendriansyah, S.H kepada pejabat baru KOMPOL Gusti Iwan Wijaya, S.H., M.H.Kegiatan berlangsung di aula Polres setempat dan dihadiri pejabat utama, para perwira Polres Metro.Sabtu (16/05/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Metro,AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H dalam amanatnya mengatakan ucapan selamat kepada pejabat baru dan terima kasih kepada pejabat lama.

“Dalam suasana yang sederhana dan serba terbatas ditengah penanganan penyebaran covid- 19 kita semua masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan upacara sertijab wakapolres Metro,” kata Retno.

Ditambahkannya,Kapolres Metro secara pribadi dan keluarga besar Polres Metro menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada keduanya.

“Selamat datang dan selamat jalan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Hendriansyah, atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Metro.Selanjutnya jabatan Wakapolres Metro yang akan di emban oleh Kompol Gusti Iwan Wijaya, S.H., M.H. ini merupakan jabatan sangat strategis dalam pembinaan organisasi ke dalam.Semoga Pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin,” tambahnya.

Sambutan penutup,Kapolres Metro memberikan motivasi kepada seluruh jajaran dalam melaksanakan tugas pokok Polri.

“Saya minta kepada seluruh anggota Polres Metro senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama, semangat disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas Polres.Jangan ragu-ragu dalam bertindak yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan kesatuan,” tutup Kapolres.

 

 

 

Reporter : Muktaridi/red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *