Ramadhan berbagi, IKAM Lamtim bersama PEDAS Sukadana bagikan 1000 Takjil gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Ikatan mahasiswa (IKAM ) dan Pemuda Sukadana ( PEDAS ) Kabupaten Lampung Timur membagika takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas dijalan raya Sukadana, Jum’at ( 15/5/20) pukul 17.00 wib.

Hadir dalam kegiatan sosial tersebut Ketua IKAM Lamtim,Therlin Lutfi dan Ketua PEDAS Sukadana,Sapta Putra serta seluruh anggota.Sebanyak 1.000 bungkus takjil gratis yang dibagikan kepada rumah masyarakat Sukadana secara door to door dan pengendara yang melintas dijalan.

Ketua Ikatan Mahasiswa ( IKAM ) Lampung Timur, Therlin Lutfi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja yang telah direncanakan pihaknya.

“Pembagian takjil ini dilakukan selama satu hari penuh dan merupakan salah satu bentuk bukti aksi sosial untuk bisa berbagi dengan masyarakat Sukadana dan pengendara yang melintas dijalan raya pada bulan suci Ramadhan ini.Dengan adanya kegiatan pembagian takjil diharapkan dapat mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah akibat Corona saat ini ,dan kami juga dapat berbagi sedikit rezeki kepada sesama,” ungkap Therlin.

Sementara itu,Ketua Pemuda Sukadana( PEDAS ),Sapta Putra yang mengapresiasi kegiatan Sosial dengan berbagi takjil buka puasa atas ide bersama adik – adik Mahasiswa Lampung Timur.

“Pembagian takjil ini salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat dan mahasiswa sendiri.Dengan melakukan pembagian takjil kepada pengendara dijalan serta keliling ke rumah warga Sukadana secara door to door, dapat sedikit meringankan dan membantu saudara kita yang kurang mampu.Tentunya dapat juga mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat.Apalagi di saat wabah virus Corona sesuai anjuran pemerintah untuk tetap dirumah. Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini akan terus kita lakukan.Kita juga berharap dan berdoa agar Virus Corona ini segera berakhir,” tutup Sapta.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *