Tragis, seorang perempuan cantik tewas dalam kecelakaan karambol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Kecelakaan karambol yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Gajah, Demak, Rabu (15/5/2020). Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban diketahui bernama Maspuah (30) warga Desa Purworejo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Korban yang mengendarai sepeda motor itu tewas akibat terlindas truk trailer yang melarikan diri setelah menabrak korban,

Diperoleh informasi, kecelakaan karambol itu terjadi tepat di seberang Puskesmas Gajah. Saat itu, minibus dari arah Kudus menuju ke Demak bermaksud putar balik ke arah Kudus. Di belakang minibus, melaju mobil boks yang juga mengantre untuk menyeberang.

Di sisi kiri minibus, ada sepeda motor ikut putar balik. Nahas, dari arah belakang muncul truk trailer yang melaju dari arah Kudus langsung menabrak mobil boks. Kerasnya benturan mengakibatkan truk boks menabrak minibus yang berada di depannya.

Minibus tersebut terdorong dan menyeret pengendara motor hingga ke tengah jalan. Nahas, ketika korban di tengah jalan saat bersamaan melaju truk trailer dari arah Demak langsung melindas tubuh korban. Trailer tersebut juga menabrak minibus hingga terbalik.

“Saya mau putar arah. Di belakang ada tiga kendaraan yang antri termasuk penngendara motor wanita itu. Tiba-tiba dari belakang ditabrak trailer. Mobil saya ikut tertabrak hingga ke tengah jalan. Si perempuan yang pakai motor juga ikut ke tengah dan ditabrak trailer,” kata sopir minibus Rusmaji.

Kanitlaka Polres Demak, Ipda M Shaifuddin mengatakan, sopir truk trailer yang menabrak korban hingga tewas di tempat langsung melarikan diri. “Petugas kami sedang mengejar sopir pelaku tabrak lari. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Satlaantas di kota lain untuk mengamankan sopir trailer tersebut,” katanya.

Kecelakaan di ruas jalan transnjasional itu mengakibatkan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang akibat banyak pengendara yang melambatkan laju kendaraan. Kasus itu sudah ditangani Satlantas Polres Demak.

 

 

Reporter : Safik

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *