Cegah Covid-19, Kapolres Subang Polda Jabar bersama Dandim 0605/Subang Cek Pospam Point Jalur Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Subang – Kapolres Subang Polda Jabar didampingi Dandim 0605/Subang mengecek Pospam Point di perbatasan wilayah Jalur Selatan, Sabtu, (16/5/2020), pada pukul 21.20 WIB.

Pengecekan Pos Pengamanan Check Point Perbatasan Wilayah Jalur Selatan ini dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Hukum Polres Subang, untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.IK.,MH.,MM, dampingi Dandim 0605 Subang, Yonif 312 Kala Hitam, Wakapolres Subang, pejabat utama dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jalancagak dan Sagalaherang, Danramil Jalancagak dan Sagalaherang serta instansi terkait dengan jumlah personel 150 orang.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan yang dilakukan yakni mengecek kesiapan personil dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Hukum Polres Subang dan melihat sarana dan prasarana yang berada di Pos Pengamanan Check Point Perbatasan.

Pos Pengamanan Check Point yang dikunjungi yaitu Pos Pengamanan Check Point Sagalaherang yang berlokasi di Perbatasan Wilayah Subang dan Wilayah Purwakarta serta Pos Pengamanan Check Point Tangkuban Parahu, yang berada di Perbatasan Wilayah Subang dan Wilayah Bandung.

“Kebersihan dan kerapihan di pos pengamanan agar diperhatikan berikut ketertiban administrasinya, selain itu perhatikan penerangan, sehingga pos check point terlihat dari kejauhan,” tutup Kabid Humas Polda Jabar.

 

 

Reporter : Nana/Ade

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *