GSPI Banten bagikan sembako pada warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI), membagikan bantuan sembako kepada warga sekitar Gondrong Cipondoh Tangerang yang terdampak Covid-19. Minggu (17/05/20)

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua Umum DPP GSPI Eddy Sudiyo, S.Pd, Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM, Jhon Sinaga, S.H, MH, Kristof Oktavianus Zandroto, S.H, Yarniati Lase, Sekretaris, DPD Farid Supriyanto, S.sos, Bendahara Rita Puspitasari SE.

Ketua DPC GSPI Tangerang Yarman Lombu mengatakan,”Kegiatan sosial yang kami lakukan dengan memberikan sembako kepada saudara kita yang terdampak Covid-19, yang belum menerima bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

Keterbatasan kami dalam melakukan sumbangsih ini tidak akan menyurutkan semangat kami bahkan sebaliknya GSPI akan terus berupaya memberi rasa kepedulian yang tinggi sesuai visi dan misi kami yaitu,”Berkarya Untuk Indonesia Maju”.

Sementara Desta Ndruru S.kom, MM, selaku Sekretaris GSPI menambahkan bahwa sembako yang dibagikan berupa, Beras, Minyak goreng, Telur, Mie Instan, Gula.
Salah satu warga yang menerima bantuan mengatakan,”Sedikit banyaknya bantuan ini sangat bermanfaat, lagian selama pandemi Covid-19 ini belum ada bantuan dari manapun, padahal kami warga sangat mengharapkan sekali,” ungkapnya.

Untuk diketahui, struktur Organisasi DPC GSPI Tangerang adalah, Yarman Lombu, Ketua, Desta Ndruru, S.kom MM, Sekretaris, Irma Wati, Bendahara, Sonior Laowo, SH, Ka. Bidang Sosial, Yaperius Gulo, Ka. Bidang Humas, Ijaludin, Ka. Ekonomi dan Kreatif, Zakiyah, Ka. Bidang Kesehatan, Periyaman Halawa, S.Th, Wakil Sekretaris, Didit Wahyu, Wakil Bendahara, dan Ragini Hia, Wakil Ka. Bidang Kesehatan.

GSPI ini adalah kumpulan relawan dari seluruh Indonesia yang didirikan di Jakarta pada tanggal 1 April 2020, berkedudukan di Ibu Kota Negara Republik Indonesia dengan alamat sekretariat jl. H.Dini no. 19 rt.05/rw.06, Tanjung Barat kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Organisasi GSPI ini memiliki visi “Menjadi organisasi Relawan terpercaya dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan Indonesia maju”, sedangkan misinya,”Membangun generasi sosial yang peduli terhadap masyarakat Indonesia”.

GSPI ini akan terus memperluas kepengurusan dan keanggotaannya di seluruh Indonesia dan luar negeri.

 

 

Reporter : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *