Kapolsek Ulujami AKP. Abdul Kholik giat lapangan di Posko Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Pemalang, sejumlah posko didirikan di perbatasan pintu masuk ke wilayah Pemalang.

Salah satu posko covid-19 berada di Pemalang timur, yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang. Posko tersebut terletak di Jalan Raya Rowosari, Ulujami, Pemalang.

Sinergi antara TNI-Polri dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini di buktikan dengan komitmen Polsek Ulujami beserta Danramil 05/ Ulujami.

Kapolsek Ulujami, AKP. Abdul Kholik melakukan pemeriksaan secara langsung kepada pengguna jalan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Pemalang.

Menurut AKP. Abdul Khalik, pengecekan ini sangat penting dilakukan, untuk mengetahui peran masyarakat terutama bagi pengguna jalan, apakah masih menjalankan protap kesehatan yang telah diatur oleh maklumat Polri atau peraturan pemerintah.

“Kami dari anggota Polri bersama TNI wilayah Pemalang pada khususnya di Kecamatan ulujami terus bersinergi dalam komitmen memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Pemalang”. Ungkap Kapolres Ulujami.

Mereka pengguna jalan yang masuk ke Pemalang, dilakukan pengecekan secara langsung, apakah masih mentaati aturan atau tidak, mereka yang akan memasuki wilayah pemalang melalui jalur timur sampai saat ini masih melaksanakan protap kesehatan yang ditetapkan, antara lain masih menggunakan masker dan physical distancing dalam berkendara. Imbuh Kapolsek.

Penjagaan pos covid-19 di wilayah pemalang timur dilakukan Polsek Ulujami, Koramil, Dishub Satpol-PP, Dinkes, dan Baguna.

 

 

Reporter : Rizqon

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *