Lanjutkan kegiatan sosial, Wakil Walikota Metro temui warga Yosorejo yang tak tersentuh bantuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Sebagai bentuk kepedulian dan aksi solidaritas Wakil Wali Kota Metro, Djohan, terus melanjutkan kegiatan sosialnya. Dengan membagi-bagikan bantuan kepada sejumlah masyarakat di Yosorejo Metro Timur.

Adapun warga yang ditemui Wakil walikota Metro,Djohan yaitu Bapak Sutris dan Ibu Erna  yang beralamat di Jl. Sepat, RT/RW 27/07, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur.

“Mudah-mudahan bermanfaat ya Pak, bisa untuk lebaran,” kata Djohan saat memberikan bingkisan sembako dan lainnya kepada warga, Sabtu (16/5).

Saat kedatangan Wakil Walikota Metro, warga menyambut hangat, dan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya.

“Terimakasih banget Pak, ini sangat membantu kami,” ucap Sutris.

Usai menemui warga Yosorejo, Wakil walikota Metro Djohan melanjutkan ke kediaman rumah Kusiti yang berada di belakang SMKN 2 Metro karena belum menerima bantuan pemerintah seperti BLT dan PKH maupun sembako bantuan Presiden.

Dalam kesempatan itu, Walikota Metro Djohan langsung disambut oleh Kusiti.Selanjutnya Djohan memberikan bantuan sembako.Djohan yang juga calon Walikota Metro dalam kegiatan sosialnya terus berkeliling membantu masyarakat kurang mampu secara pribadi.ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap dampak covid-19, terutama bagi warga Kota Metro yang terdampak dan belum tersentuh bantuan.

 

 

Reporter : Muktaridi/red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *