Miliki Narkoba, FH warga Metro Pusat ditangkap Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Satuan narkoba Polres Metro Lampung berhasil mengamankan satu warga Metro pusat berinisial FH yang diduga memiliki narkotika jenis ganja.Penangkapan pelaku FH berada di TKP Jl. Mawar timur Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro,Sabtu 16/5/20.

Dasar penangkapan pelaku Laporan Polisi Nomor : LP/ A- 213 / V / 2020 / Pld Lpg / Res Metro, sabtu tanggal 16 Mei 2020 sekira jam 23.00 Wib.

Identitas pelaku FH ( 41 ) laki – laki,buruh warga Metro yang beralamat di Jl. Mawar timur No. 10 Rt/Rw 031/006 Kel. Metro Kec. Metro pusat Kota Metro.

Adapun kronologis penangkapan pelaku FH berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di daerah yang beralamatkan di Jl. Mawar timur Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro sering terjadi transaksi narkotika jenis ganja, kemudian team opsnal laks lidik di TKP, kemudian di lakukan penggeledahan terhadap 1 (satu) orang yang di curigai dan di temukan barang bukti berupa narkotika jenis ganja, selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan ke Polres Metro guna pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan,
– 1 (satu) buah gulungan kertas koran yang di dalamnya berisi daun-daunan, batang-batangan, biji-bijian kering yang di duga narkotika jenis ganja.
– 1 (satu) buah lipatan kertas nasi warna cokelat yang di dalamnya berisi daun-daunan, batang-batangan, biji-bijian kering yang di duga narkotika jenis ganja.
– 1 (satu) lintingan narkotika jenis ganja.

Pasal yang dilanggar tersangka FH yaitu pasal 111 ayat 1 undang-undang No.35 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling lambat 4 tahun sampai dengan 12 tahun.

 

 

Reporter : Muktaridi /rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *