Pengurus DPC PDI Perjuangan Gowa sambangi PAC dan salurkan bantuan paket sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo S.Sos didampingi Wakabid Kaderisasi & Ideologi Muh.Arman Arhas, Wakabid pemenangan pemilu Samsul Alam, Wakabid Buruh, Tani & Nelayan Indar Jaya serta Staf sekretariat Rohani Jafar, melalukan kunjungan konsolidasi ke pengurus partai di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) di Bajeng Gowa, Sabtu (16/5/2020)

Andi Hikmawati dan pengurus DPC berkesempatan menemui PAC Bajeng, Bajeng Barat, Bontonompo dan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa. Kunjungan ini sendiri bertujuan untuk memperkuat solidaritas struktural dari tingkat Ranting sampai PAC, dan melihat kesiapan pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting karena dalam waktu dekat akan digelar musancab untuk membentuk struktur baru

“Kami ingin melihat kesiapan PAC, Ranting dan Anak Ranting karena dalam waktu dekat akan digelar Musancab untuk menyusun struktur PAC,” ujar Andi Hikmawati.

Dalam kunjungan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa ini sekaligus menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) V dan VI.

Bantuan tersebut di prioritaskan bagi masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid-19 sehingga tepat sasaran yang di serahkan secara simbolis kepada 4 (empat) PAC.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Andi Hikmawati menyatakan, bantuan tersebut merupakan kontribusi dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel H. Ridwan Andi Wittiri, SH (ARW) yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dalam mengatasi dampak ekonomi akibat pandemik Covid-19.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *