Antisipasi gangguan kamtibmas dan Pelaksanaan PSBB, Anggota Polsek Mundu Polres Ciko bubarkan kerumunan masa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Mengantisipasi tindakan kriminalitas selama bulan Ramadan dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota (Ciko) rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditinggatkan (KRYD) di wilayah hukumnya.

Sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Mundu AKP. Ade Subadi. SH. Dengan kekuatan 4 Personil terdiri AIPTU. Yusuf. S. Kanit Intel Polsek Mundu, AIPTU. Ujer. S. KSPK. I. Polsek Mundu, AIPTU. M. Teguh, Kanit Provost Polsek Mundu dan BRIGADIR. Ari Indra. anggota Reskrim Polsek Mundu. Minggu (17/5)

KRYD yang dilakukan Polsek Mundu di titik-titik yang menjadi pusat keramaian dan tempat nongkrong warga serta jalur rawan curat, curas dan curanmor (C3).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik.,SH.,M.Si, melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja mengatakan jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah polres Cirebon Kota,” kata Iptu Ngatidja, SH.MH

Selain menjaga kamtibmas, Polres Ciko juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain melakukan razia, kami dari Polres Ciko juga tiada henti membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19,” tutur Iptu Ngatidja.

Sementara itu, Kapolsek Mundu AKP. Ade Subadi. SH menambahkan, personilnya juga memberikan imbauan tentang anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri kepada warga yang masih melakukan aktivitas di luar rumah, ujarnya

Selain itu personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain dan membubarkan kerumunan masa yang sedang ngabuburit/jalan jalan sore di jembatan layang Tol Palikanci juga waduk setupatok termasuk desa Penpen Kec. Mundu, Kab. Cirebon serta Setiap bepergian harus menggunakan masker, tutup Kapolsek.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *