Gunakan Perahu, Babinsa Kendalasem bagikan sembako pada warga daerah terpencil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Babinsa Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), adalah salah satu ujung tombak satuan TNI-AD yang bertugas di daerah terpencil, jauh dari perkotaan dan hiruk pikuk keramaian.

Namun, walaupun jauh dari keramaian tidak menyurutkan semangat untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara demi tetap tegak dan kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Babinsa Ds.Kendalasem Serma Purjiyoanggota dari Koramil 06/Wedung Kodim 0716/Demak, selalu aktif di wilayahnya, dengan menggunakan perahu melaksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako di daerah terpencil yaitu Desa Kendalasem Kecamatan Wedung Kabupaten Demak. Bantuan tersebut salah satu bentuk kepedulian untuk meringankan beban mereka akibat dari dampak pademik Virus Corona/Covid-19. Senin (18/5).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di daerah terpencil yang sulit dijangkau oleh kendaraan bermotor, sebelum pelaksanaan nya, Serma Purjiyo melaksanakan survei ke wilayah desa binaanya yaitu Desa Kendalasem untuk mendata warga yang belum mendapatkan bantuan karena dampak Virus Covid – 19. Dengan medan yang sulit, pembagian sembako dilaksanakan dengan menggunakan perahu. Hal ini dilakukan agar bantuan benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran ujar Purjiyo.

 

 

Aji

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *