Koperasi Senggaup Maining serahkan bantuan paket sembako pada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Boven Digoel Papua – Bertempat di Pos sekretariat Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Jl. Trans Papua Km 1 Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel dilaksanakan penyerahan bantuan paket sembako dari Mesak Dombon Sekretaris Koperasi senggaup maining kepada Lambert Fatruan Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Boven Digoel. Senin, (18/05).

Penyerahan sembako di hadiri oleh Lambert Fattruan Kepala Dinas Kominfo,Maria Payulangi Kabid dinas Kominfo,Mesak Dombon Sekretaris Koperasi Senggaup Maining,Rahmat Kepala Cabang Koperasi Senggaup maining,Willem Staf Koperasi Senggaup Maining,Ibu Ambar Staf Dinas Kesehatan Boven Digoel Dan seluruh kepala bidang dan staf koperasi kawe senggaup maining.

Mesak Dombon Sekretaris Koperasi Kawe Senggaup Maining beserta rombongan mendatangi Posko Tim Gugus Tugas Covid 19 dengan Membawa sembako berupa, Beras ukuran 10 Kg sebanyak 13 Sak,Beras ukuran 5 Kg. sebanyak 17 Sak,Susu kaleng karnesien 9 Karton,Gula 50 Kg 1 karung,Mie sedap goreng 15 Karton,Mie sedap kuah 19 Karton,Supermi Ayam bawang 2 Karton,Aquah sedang 9 Karton,Sarden 5 Karton,Minyak Goreng Lovina 3 Karton,Telur Ayam 24 rak, Teh sari wangi 1 karton,Biskuet Malkis Coklat 1 Karton,Bawang Putih 1 Karung,Bawang Merah 1 Karung

Penyerahan sembako dari pihak Koperasi kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 yang di terima oleh Lambert Fatruan Kepala Dinas Kominfo dan Penandatanganan tanda bukti penyerahan sembako oleh pihak koperasi dan tim Gugus Tugas Covid 19

Mesak Dombon Sekretaris Koperasi kawe senggaup maining pada intinya Sembako yang kami serahkan kepada tim gugus tugas penanganan covid 19 adalah bentuk kepedulian kami kepada pasien yang di isolasi maupun di karantina di RSUD Tanah Merah, kata Mesak.

Lambert Fatruan Kapala Dinas Kominfo selaku sekretaris Tim gugus Tugas Covid 19, Terimakasih kepada Koperasi Senggaup maining yang telah memberikan bantuan sembako dan kami akan secepatnya menyalurkan bantuan sembako kepada pasien yang di isolasi maupun yang di karantina di RSUD Tanah Merah, kata Lambert.

Mesak menambahkan Sembako yang di serahkan oleh pihak koperasi kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 yang akan di kontribusikan untuk pasien yang di karantina di RSUD maupun di Sekolah Paud Tanah Merah sebagai kepedulian koperasi kepada masyarakat.Diharapkan kepada Tim Gugus Tugas untuk memanfaatkan sembako tersebut dengan sebaik mungkin sehingga pasien yang di karantina merasa tercukupi terkait kebutuhan pangannya akan terus memonitor penyaluran sembako tersebut kepada yang berhak menerima bantuan tersebut,” ungkap Mesak.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *