LMP Kota Medan berbagi sembako kepada abang becak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan kembali mengadakan bakti sosial dengan memberi bantuan sembako kepada sejumlah abang becak dan warga kurang mampu di seputaran sekretariat LMP di Jalan Aksara Medan. Jum’at (15/05/2020).

Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan Syaiful Bahri S.SOS. MSP diwakili Sekretaris dan Ketua Markas Anak Cabang se-Kota Medan mengatakan, LMP sangat prihatin dengan kondisi merebaknya covit 19, sehingga banyak warga kurang mampu yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan nafkah.

” LMP turut merasakan kesusahan dampak dari merebak Covid 19. Untuk itu kami mencoba berbagi dengan abang beca dan warga kurang mampu,” ujarnya.

Terkait dengan merebaknya covit 19, paparnya, banyak warga yang tidak leluasa beraktifitas, termasuk kesulitan untuk cari nafkah, namun mereka harus juga memenuhi kebutuhan keluarganya.

Kita terpanggil untuk berbuat yang terbaik bagi warga dan abang becak, ujar ketua LMP Kota Medan ini.

Dikatakan, berbagi sembako telah dilakukan sebelum bulan Ramadhan. Dan penghujung puasa ini kembali dilakukan hal yang sama berbagi sembako, tambahya.

Salah seorang abang becak yang terlihat ceria mendapat bantuan sembako dari LMP dan mengatakan, sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari LMS.

“Saya sangat berterima kasih, semoga bantuan sembako ini bisa membawa berkah bagi kamu,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh seorang ibu yang mendapat bantuan sembako yang bersamaan dengan buka puasa bersama itu,”Saya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari LMP. Semoga membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.

 

 

Reporter : Herman

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *