Peduli Pandemi Covid-19, DPK KNPI Kecamatan Cisauk berbagi takjil dan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Ketua DPK KNPI Kec. Cisauk Abdul Gopur bersama anggotanya, menggelar aksi bakti sosial membagikan paket sembako kepada pemuda dan warga yang menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) serta kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 di wilayah Kecamatan Cisauk-Kabupaten Tangerang pada, Minggu (17/5/2020).

Aksi kali ini merupakan tahap ke dua setelah sehari sebelumnya telah diadakan Giat sebar takzil. Pada hari minggu kembali diadakan giat Sebar sembako hasil Kolaborasi dengan senior KNPI yang juga sekaligus adalah anggota DPRD provinsi Banten, Bang Muhlis. SH dan senior KNPI Kec. Cisauk Bang H. Ahmad Ghozali yang juga menjabat anggota DPRD kabupaten Tangerang.

“Sasaran dari penerima bantuan ini adalah masyarakat dan pemuda yang terkena dampak covid -19, diprioritaskan pada keluarga yang sangat terdampak dan belum terdata oleh bantuan dari Dinsos serta korban PHK,” ucap Abdul Gopur.

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPK KNPI Kecamatan Cisauk ini, paket sembako yang diberikan ini adalah juga merupakan hasil kolaborasi dengan senior KNPI yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Banten Muhlis. SH Dan Bang Gozali senior KNPI Kec. Cisauk, dalam upaya memberi perhatian kepada pemuda dan masyarakat yang di PHK karena kebijakan bekerja dari rumah atau larangan keluar rumah sehingga mengakibatkan turunnya pendapatan mereka. Akibatnya, mereka kesulitan untuk beli bahan pokok.

“Terimakasih juga kami ucapakan kepada senior kami KNPI yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dan juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini.

Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima. Dan jangan lihat nilainya, tapi keikhlasan kita memberi dan keikhlasan bagi yang menerima serta kita sama-sama berdoa semoga Covid-19 cepat berlalu,” ucap Abdul Gopur penuh harap.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *