Pemuda Pancasila Pagedangan – Cisauk bagi-bagi takjil di depan Kantor Sekretariat PAC Pagedangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

Tak terkecuali Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, PAC Pagedangan digabung dengan PAC Cisauk melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara baik sepeda motor, hingga mobil yang melintas di depan kantor Sekretariat PAC Pagedangan Jalan raya Pagedangan, Ds. Pagedangan Senin (18/5/20).

Ketua PAC Pagedangan didampingi Ketua PAC Cisauk mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota Pemuda Pancasila, khususnya PP PAC Pagedangan dan PAC Cisauk dengan masyarakat.

“Kami ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat masih dalam perjalanan,” kata Aga Nurfalah.

Aga Nurfalah menjelaskan, ada 250 kotak dibagikan pada hari ini terutama untuk pengguna jalan dan warga sekitar. Namun menurutnya kegiatan hari itu juga dibarengi dengan santunan anak yatim dan pemberian bingkisan pada senior senior PP yang terdampak covid – 19.

“Kegiatan bagi-bagi takjil saat Ramadan ini merupakan program yang sudah berjalan juga di MPC Kabupaten Tangerang, sehingga tingkat PAC juga ikut serta adakan giat ini dan alhamdullilah Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Oleh sebab itu, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan tersebut, diharapkan bisa dilaksanakan setiap tahun, ujar Aga Nurfalah.

Dirinya melanjutkan bahwa kegiatan ini bertujuan juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama.

“Sebelumnya terimakasih juga kami ucapakan kepada para donatur dan juga pengusaha pengusaha yang telah membantu kami dalam mewujudkan kegiatan ini, apa yang kita lakukan adalah pengabdian pada masyarakat dan Negara, dan mengamalkan ajaran Pancasila pada generasi muda, serta menghapus image Ormas yang keras dan preman,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *