Personil Polsek Kapetakan Polres Ciko imbau warga tidak mudik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Personil Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota terus melakukan pemantauan kepada pengendara yang melintas, sekaligus kesiapsiagaan personil di Pos Gatur Celancang terkait larangan Mudik di tenggah wabah Covid -19 guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Personil fungsi piket Pos gatur Celancang Desa Purwawingun Aiptu Moch. Irva’i, Bripka Retno Suciyanto dan Brigadir Dimas melaksanakan pemantauan arus lalu lintas kendaraan di wilayah hukum Polsek Kapetakan. Minggu (17/05/20) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.I.K, SH, M.Si saat di konfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota (Ciko) Iptu Ngatidja SH.,MH, menjelaskan,”Pemantauan dan larangan untuk mudik adalah upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, dengan dilakukan penyekatan di Pos Cek Point Operasi Ketupat Lodaya 2020 Polres Cirebon Kota bagi pengendara yang diindikasi pemumdik yang akan melintasi Perbatasan wilayah Hukumm Polres Cirebon Kota.”

Lanjut Iptu Ngatidja,”Pelaksanakan Ops Ketupat 2020 di fokuskan larangan bagi pemudik, selain itu juga pemeriksaan di lakukan teguran persuasif kepada pengendara agar menggunakan helm dan melengkapi surat-surat dan penggunaan masker antisipasi Virus Corona, dan bagi warga yang tidak memiliki keperluan penting sebaiknya tetap berada dirumah,” tutup perwira asal Yogyakarta ini.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *