Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Dandim 0716/Demak beri santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Bertempat diruang transit Makodim 0716/Demak, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 0716/Demak Ny. Linda Ufiz dan Pjs pasipers Letda Inf Kasrin memberikan santuan kepada anak yatim. Senin 18-05-2020.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol, menyampaikan, bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan spesial bagi umat islam. Karena di bulan ini segala keberkahan dan pahala yang dijanjikan Allah SWT akan diberikan kepada umatnya yang menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas.

“Saya mengajak kita semua untuk dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan penuh keimanan dan ketaqwaan, dengan harapan semoga diakhir Ramadhan, kualitas keimanan dan ketaqwaan kita akan semakin lebih baik sehingga kita memperoleh kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas kedepan,” ajak Dandim 0716/Demak.

Dandim juga berharap kepada keluarga besar Kodim 0716/Demak untuk menjadikan momentum puasa sebagai sarana mengintrospeksi diri serta meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT sehingga kita selalu dalam lindungan dan mendapat Hidayah dan Ridho-Nya. Disisi lain keberadaan TNI ditengah lingkungan masyarakat, hendaknya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan disekitarnya.

Hal ini dapat dilakukan dengan lebih meningkatkan Pembinaan Teritorial, agar masyarakat merasakan arti dan manfaat keberadaan Satuan Kewilayahaan. Kepekaan dan memahami kesulitan rakyat sekelilingnya adalah amanat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” tegas Dandim. Pendim 0716/Demak.

 

 

Aji

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *