Ultah ke-47, HNSI bersama Stakeholder adakan baksos 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ditengah wabah virus covid-19 hampir semua warga hidup dalam keprihatinan, karena adanya peraturan PSBB yang berlaku di beberapa daerah untuk memutuskan mata rantai penularan covid-19.

Musibah ini dirasakan bukan hanya di negeri ini, bahkan diseluruh dunia terkena wabah virus covid-19 hingga mengakibatkan dampak dari segala sektor kehidupan terutama sendi perekonomian.

Di tengah keprihatinan itu para pengusaha ikan Muara Angke bekerja sama dengan Polsek Sunda Kelapa, UPPP (Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan) dan HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) DPD DKI Jakarta mengadakan Peduli Corona membagikan bingkisan sembako dan Amplop yang terdampak dari Virus covid-19.

Peduli Corona yang di gagas Ahan seorang pengusaha muda atau Mr No Stop mengajak seluruh pengusaha di Pelabuhan Muara Angke, Instansi, Dermawan dan partner bisnis Internasional untuk memberikan kepedulian dari dampak wabah virus-19 ini.

Ribuan paket bingkisan sembako dan amplop berisikan uang rencana dibagikan pada yatim piatu, nelayan, buruh Abk dan warga di wilayah Muara Angke, senin (18/5/2020).

Sembako yang berisi beras 5 kg, mie instan, susu sachetan, teh celup, minyak goreng, gula pasir dan biscuit kemasan kebutuhan warga yang bisa membantu meringankan beban kehidupan adanya social distancing.

Ditempat Pelelangan Ikan Muara Ikan, Kepala UP3 Mahad menjelaskan pada awak media, kami selaku pemerintah mengapresiasi dari kegiatan peduli covid-19 yang di gagas para pengusaha ikan di Muara Angke yang kedua kalinya, ini sangat membantu para nelayan yang sedang paceklik juga warga sekitar di berlakukannya PSBB adanya wabah covid-19 .

Selain itu harapan kami selaku pemerintah, kegiatan ini bisa terus berlangsung dalam suasana sulit, kemudian para pengusaha bisa memberikan THR sesuai peraturan pemerintah.

H.Iyan ketua Pengusaha ikan juga menambahkan, dengan kegiatan ini di hari jadinya yang ke 47 HSNI, kami selaku para pengusaha ikan berterima kasih bisa dapat berbagi pada yatim piatu, nelayan, dan abk juga warga sekitar, semoga kebaikan para pengusaha di balas oleh Allah SWT untuk lebih maju dan kesuksesan, dan kegiatan ini kami lakukan sudah yang kedua kalinya.

Ahan selaku kordinator penyelenggara pemberian bingkisan sembako dan amplop dari gabungan pengusaha baik dari dalam dan luar negeri mengatakan,

sebenarnya kami sudah dua kali yang pertama 3000 dan kedua ini juga kami ada santunan juga buat anak yatim kan sama aku juga buat keluarga dan organ yang lain yang kurang banyak itu berdampak covid-19. dan ini juga kami hitung mungkin nggak jauh beda dari dari beberapa jumlah pemberian.

Terlepas dari itu Ahan berharap semoga wabah ini cepat berlalu, karena jika terus menerus akan menjadi sengsara kita semua.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni berucap,”Kami selaku Polri terus membantu dan mengamankan kegiatan ini, agar kegiatan ini bisa terkordinir dan teratur,” kata Armayni.

 

Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *